PSG Vs Real Madrid, Los Blancos Mendominasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 September 2019
PSG Vs Real Madrid, Los Blancos Mendominasi
PSG Vs Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Duel dua tim papan atas akan tersaji pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2019-2020, antara Paris Saint-Germain kontra Real Madrid, di Parc des Princes, Rabu (18/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Los Blancos kerap menyulitkan bagi PSG.

Kemenangan dibutuhkan kedua tim untuk memperbesar peluang lolos dari babak grup. Sebab, secara kualitas, Madrid dan PSG adalah tim terbaik.

Real Madrid masih belum tampil konsisten pada musim ini. Eden Hazard dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dan dua imbang dalam empat pertandingan awal LaLiga.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Duo Inggris Takluk, Barcelona Imbang

Fakta Aneh dan Unik Menjelang Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Prediksi Paris Saint-Germain Vs Real Madrid: Duel Tanpa Kekuatan Penuh

PSG Vs Real Madrid

Sementara itu, Paris Saint-Germain dalam kondisi sedikit lebih baik. Les Parisiens mengoleksi 12 poin dari lima laga Ligue 1. Jumlah tersebut diperoleh dari empat kemenangan plus satu kekalahan.

Satu yang menjadi kendala bagi kedua tim adalah absennya pemain-pemain penting. Pemain tersebut tidak bisa tampil karena beberapa alasan.

Dari kubu tuan rumah, Edinson Cavani, Julian Draxler, Kylian Mbappe, dan Neymar adalah pemain yang tidak bisa unjuk gigi. Khusus Neymar, ia tidak bisa bermain karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Real Madrid pun mengalami masalah serupa. Isco, Luka Modric, Marco Asensio, Nacho, dan Sergio Ramos akan absen. Jika Isco, Modric, dan Asensio masih dalam masa pemulihan, Nacho dan Ramos sedang dalam masa hukuman.

Duel PSG melawan Real Madrid juga syarat nostalgia. Sebab, berdasarkan catatan, kedua tim sudah delapan kali bersua. Empat dari pertemuan terakhir terjadi di ajang Liga Champions dari 2015 hingga 2018.

Sejauh ini, Real Madrid masih mendominasi hasil positif. Dalam lima laga terakhir, Los Blancos meraih dua imbang dan tiga kemenangan.

Meski demikian, PSG juga punya catatan apik ketika tampil di kandang dalam kompetisi Liga Champions. Dalam 21 duel terakhir, Les Parisiens tidak pernah tersungkur. PSG terakhir kali kalah saat menjamu CSKA Moscow pada Desember 2004.

Breaking News Paris Saint-Germain Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan