PSG Vs Real Madrid: Sergio Ramos Nantikan Mental Juara Los Blancos

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 Maret 2018
PSG Vs Real Madrid: Sergio Ramos Nantikan Mental Juara Los Blancos
Sergio Ramos nantikan mental juara Real Madrid kala melawan PSG (Aitor Alcalde - Getty Images)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menghadapi ujian terbesar mereka musim ini di leg kedua 16 besar Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain (PSG), di Parc des Princes pada laga yang berlangsung Rabu, 7 Maret 2018 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan melawan PSG menjadi ujian karena tim besutan Unai Emery memiliki rekor bagus saban mentas di depan pendukungnya sendiri. Selain itu, fans PSG juga telah berikrar janji untuk meneror dan mengintimidasi pemain Madrid saat mereka tiba di Paris.

Tak ayal, keunggulan agregat gol 3-1 Madrid belum aman karena PSG lebih dari cukup untuk meraih kemenangan 2-0. Ingat, musim lalu mereka mengalahkan Barcelona di Paris dengan skor mencolok, 4-0. Madrid membutuhkan fokus tinggi untuk tampil dengan tenang dan mengandalkan pengalaman mereka, sebagai juara bertahan Liga Champions dua kali beruntun, untuk meladeni PSG yang disinyalir bermain agresif dan intensitas tinggi.

Sergio Ramos, kapten Madrid, tahu akan potensi kesulitan yang akan dihadapi timnya saat melawan Les Parisiens - julukan PSG. Oleh karenanya, ia menantikan mental juara dan karakter bermain Madrid saat melawan PSG nanti.

"Kami semua tahu apa arti Champions League untuk Real Madrid. Kami harus pergi ke Paris dengan profesionalisme dan karakter (kuat) seperti yang kami perlihatkan di leg pertama. Kami tahu laga nanti akan sangat sulit, tapi kami sudah sangat jelas dengan tujuan kami," terang Ramos, seperti diwartakan dari Marca, Minggu (04/3).

"Kami berharap menghadapi lawan yang hebat. Kami harus memainkan usaha maksimal dan menjadi sangat serius seperti halnya di sini, karena kami tahu, di lini serang, pemain mereka sangat bisa merusak. Tapi, kami juga bisa melukai mereka," urainya.

PSG sendiri telah kehilangan Neymar karena cedera. Tanpanya, daya gedor lini depan PSG mungkin berkurang. Namun, mereka masih memiliki Edinson Cavani, Kylian Mbappe, atau Angel Di Maria yang dapat bermain menggantikan Neymar.

Breaking News Liga Champions Real Madrid Paris Saint-Germain Sergio Ramos Neymar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan