PSIM Cari Lawan Uji Coba dari Klub Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 April 2019
PSIM Cari Lawan Uji Coba dari Klub Liga 1 2019
Perkenalan pemain baru PSIM Jogja. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Demi mematangkan persiapan tim yang ingin meraih tiket promosi, pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic akan menggelar pertandingan ujic oba dalam waktu dekat. Meski belum menentukan lawan yang akan dihadapi, pria Montenegro ini berharap bisa menjajal kekuatan salah satu tim peserta Liga 1.

Pertandingan itu sendiri kemungkinan besar akan dilakukan di luar Yogyakarta, mengingat PSIM akan menggelar pemusatan latihan selama kurang lebih satu bulan di Bogor. Pemusatan latihan itu akan dimulai pada bulan April ini.

"Ada agenda untuk menggelar pertandingan uji coba dengan tim Liga 1, karena kita tahu target tim ini promosi musim depan, jadi kita mencari lawan yang levelnya ada di atas kita," ujarnya.

Baca Juga:

Harapan Besar Vladimir Vujovic demi Target PSIM Jogja Promosi ke Liga 1

Tuai Kontroversi Usai Menyebrang ke PSS, Hendika Arga Dibentengi Pelatih PSIM Jogja

Selain ingin menghadapi tim dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia, mantan pemain Persib Bandung ini juga ingin menghadapi tim yang selevel atau berada di bawah PSIM sebelum kompetisi dimulai.

"Saya mau tim ini bermain dua atau tiga pertandingan dengan tim yang lebih rendah. Ini dibutuhkan untuk menumbuhkan rasa percaya diri pemain sebebelum dimainya kompetisi," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Psim yogyakarta Liga 2 Breaking News Vladimir Vujovic PSIM Jogja
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan