PSIM Jogja Gembira Dapat Kesempatan Jajal Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Juni 2019
PSIM Jogja Gembira Dapat Kesempatan Jajal Timnas Indonesia U-23
CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto saat memberikan merchandise kepada pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - PSIM Jogja gembira mendapat kesempatan menjajal Timnas Indonesia U-23 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (2/6) malam. Partai ini menjadi salah satu ujian bagi Raphael Maitimo dkk. sebelum mengarungi Liga 2 2019.

Laskar Mataram menjadi salah satu tim yang dijagokan pada kompetisi kasta kedua. Tim besutan Vladimir Vujovic sudah berlatih cukup lama di Bogor. Materi musim ini pun banyak disebut sebagai "Los Galacticos" Liga 2.

Persipura Jayapura dan Cilegon United sudah menguji PSIM Jogja. Saat di Magelang, PSIM takluk 0-3 dari Persipura. Sementara saat uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, PSIM menang 2-1 atas Cilegon United.

Baca Juga:

Jadi Manajer PSIM Jogja, Eks CEO Bogor FC Awali dengan Tradisi Tim

Yakob Sayuri, Talenta Serui Hasil Pantauan Legenda Persipura Dicoba Timnas U-23

Partai melawan Timnas Indonesia menjadi salah satu agenda untuk mengevaluasi kinerja tim. Dengan kualitas Timnas U-23, PSIM meyakini akan mendapat banyak pelajaran berharga dari laga ini.

"Kami ucapkan rasa terima kasih yang luar biasa. Uji coba ini menjadi salah satu sarana guna menimba pengalaman dan evaluasi persiapan. Coach Indra mempersiapkan timnya menuju SEA Games, sementara kami menargetkan promosi Liga 1 2020," kata Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bambang Susanto dalam jumpa pers di Balaikota Yogyakarta, Sabtu (1/6/2019).

Hal sama juga diutarakan pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic. Timnya merasa terhormat bisa melawan Timnas U-23 yang sebentar lagi akan berpartisipasi dalam ajang Merlion Cup di Singapura, 7-9 Juni 2019.

"Saya dengar tiket sudah terjual habis, semoga pertandingan bisa berjalan lancar dan baik, suporter memberikan dukungan penuh dari tribun serta pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tutur Vlado. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

PSIM Jogja Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan