PSIM Jogja Ketagihan Jajal Klub Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Mei 2019
PSIM Jogja Ketagihan Jajal Klub Liga 1
Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - PSIM Jogja, yang mematok target promosi musim depan, benar-benar ingin memaksimalkan persiapan. Selain mendatangkan pemain-pemain berpengalaman, mereka juga tengah mencari lawan tanding dari klub peserta Liga 1.

Menghadapi tim-tim dengan level yang lebih menjadi prioritas pelatih Vladimir Vujovic. Hal itu disampaikan oleh CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto yang menyebut pelatih menginginkan empat laga uji coba lagi sebelum kompetisi Liga 2 digulirkan.

"Sesuai keinginan pelatih (Vlado) ya, dia inginnya kalu tidak salah tiga atau empat uji coba lagi dengan tim yang levelnya di atas kami sebelum kompetisi bergulir," ungkap Bambang.

Baca Juga:

PSIM Jogja Ingin Rasakan Jasa Cristian Gonzales seperti PSS Sleman

Sambut Bergabungnya Cristian Gonzales, PSIM Jogja Semakin Kental dengan Eks PSS

"Memang bisa dipastikan level permainan kami kalah, tapi pengalaman yang didapat pemain kan pasti beda ya," imbuhnya.

Bambang Susanto mengakui mencari lawan dengan level di atas mereka sulit, mengingat kompetisi kasta tertinggi akan segera dimulai. Sejauh ini, Laskar Mataram telah menjalani dua laga uji coba dengan tim Liga 1, yaitu Barito Putera dan Persipura Jayapura.

"Liga 1 kan sebentar lagi mulai, mungkin solusinya kami akan cari dua lawan yang levelnya ada di bawah kami. Lalu dua sisanya level atas," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2 Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan