PSIM Jogja Tak Gentar Hadapi Mitra Kukar di Kandangnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Juni 2019
PSIM Jogja Tak Gentar Hadapi Mitra Kukar di Kandangnya
Partai PSIM Jogja kontra Persiba Balikpapan. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - PSIM Jogja ingin melanjutkan capaian positif mereka di awal musim Liga 2 2019 ini. Kembali harus menjalani partai tandang, tim asuhan Vladimir Vujovic ini tak gentar menghadapi Mitra Kukar di kandangnya.

Laskar Mataram tengah menatap pertandingan keduanya di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia dengan menghadapi Naga Mekes, Rabu (26/6) besok di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Bermodal kemenangan pada pekan pertama, Cristian Gonzales dkk. tengah dalam motivasi tinggi jelang pertandingan itu.

Hal itu disampaikan oleh pelatih dengan sapaan Vlado ini yang menyebut timnya datang ke Pulau Kalimantan bukan untuk bermain aman. Terlebih saat ini mereka memiliki motivasi lebih usai menjungkalkan Persiba Balikpapan di kandang.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Masih Belum Memuaskan meski Menang di Laga Perdana Liga 2 2019

Tundukkan Persiba di Balikpapan, Vujovic: PSIM Jogja Pantas Menang

"Seperti yang saya bilang kemarin, kami datang ke Kalimantan bukan untuk bertahan, tetapi untuk mendapatkan poin. Tim kami pantang mundur melawan siapa pun musim ini, kami datang ke setiap laga untuk meraih kemenangan," tegasnya.

Ia menilai Mitra Kukar adalah salah satu kompetitor berat mereka di Grup Timur, terlebih mereka akan bermain di kandang. Untuk itu mantan pemain Persib Bandung ini mengingatkan anak asuhnya agar fokus dan bekerja keras.

"Motivasi dan semangat bertarung mereka pasti berlebih, namun kami punya jawaban untuk mengatasi mereka. Kami harus fokus dan bekerja keras," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Mitra kukar Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan