BolaSkor.com - PSIM Jogja terancam tidak bisa menurunkan komposisi terbaik pada pertandingan pertama kompetisi Liga 2 musim 2019 saat menghadapi Persiba Balikpapan. Beberapa pemainnya saat ini tengah dalam perawatan.

Laskar Mataram akan menjalani pertandingan berat di awal musim 2019 ini, dengan dua partai tandang. Setelah bermain di Stadion Batakan pada 22 Juni, anak asuh Vladimir Vujovic kembali harus bertandang ke markas Mitra Kukar pada 26 Juni.

Pertandingan akan semakin berat bagi PSIM, terlebih beberapa pemain tengah dalam proses pemulihan. Pria dengan sapaan Vlado ini ini berharap kondisi kebugaran para pemain tetap terjaga dan siap diturunkan saat menghadapi dua laga itu.

"Saat ini Ahmad Hisyam Tolle sedang sakit dan harus mendapatkan perawatan. Begitu juga dengan Raphael Maitimo yang dalam proses pemulihan," terang Vlado.

Baca Juga:

Persib B Masih Belum Bisa Digunakan Namanya di Liga 2 2019

Mantan Asisten Robert Rene Alberts Tangani Persik Kediri di Liga 2

"Kami berharap kedua pemain ini cepat pulih sebelum kami berangkat ke Kalimantan," lanjutnya.

Pelatih yang juga mantan pemain Persib Bandung ini menambahkan dari segi kesiapan, timnya sudah siap tampur untuk mengarungi kompetisi di Liga 2 yang diprediksinya akan berjalan ketat.

Sementara itu CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto mengatakan bahwa Cristian Gonzales dkk. tidak akan kembali ke Yogyakarta dahulu usai menghadapi Beruang Madu. Hal ini mengingat empat hari berselang meraka juga akan melawat ke kandang Mitra Kukar.

Tentunya akan merugikan tim jika harus melakukan perjalanan bolak-balik. "Langkah ini kami tempuh mengingat padatnya jadwal. Kami tidak ingin mengambil risiko dengan kondisi kebugaran mereka (pemain)," terang Bambang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)