PSIS Asah Serangan dan Agendakan Uji Coba Melawan Tim Liga 3 Menyambut PSMS

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 April 2018
PSIS Asah Serangan dan Agendakan Uji Coba Melawan Tim Liga 3 Menyambut PSMS
Sesi latihan PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang membenahi kekurangan jelang lawan PSMS Medan pada lanjutan laga pekan keempat Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Minggu (15/4).

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese mengatakan untuk persiapan lawan tim asuhan Jajang Nurjaman ini strategi menyerang akan lebih banyak diberikan. Apalagi Haudi Abdillah dkk. berlaga di kandang ketika menjamu tim lawan tersebut.

"Kami kali ini lebih banyak memberikan tekanan ke lawan. Diharapkan pemain bisa mengerti dan fokus dengan ini," kata Vincenzo, Selasa (10/4), di Lapangan Terang Bangsa Semarang.

Dia menambahkan, kekurangan-kekurangan yang masih ada di skuatnya juga akan diperbaiki. Selain memberikan materi taktik dan strategi, rencananya PSIS akan melakukan ujicoba lawan tim Liga 3, Unika Semarang, Kamis (12/4) pagi di Lapangan Terang Bangsa Marina Semarang.

Sementara itu Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto berharap PSIS mampu memetik tiga poin perdananya saat menjamu PSMS nanti. Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini melihat kerja sama tim mulai menunjukkan perkembangan yang baik dan optimistis dapat meraih kemenangan.

"Kami harap, dengan main di kandang sendiri mental dan semangatnya harus lebih baik. Mungkin bisa dua atau tiga kali lipat semangatnya untuk bisa memenangkan pertandingan lawan Medan. Insya Allah kalau melihat progress yang signifikan ini, tiga angka mudah mudahan didapatkan besok," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Liga 1 PSMS Medan Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan