PSIS Bantu Korban Banjir Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 13 Februari 2021
PSIS Bantu Korban Banjir Semarang
Striker PSIS Harinur Yulianto memberikan bantuan. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Striker PSIS Semarang, Harinur Yulianto memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir Semarang yaitu di daerah Terboyo dan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Semarang, Jumat (12/2).

Pada kesempatan tersebut, Harinur bersama jajaran manajemen PSIS menyalurkan bantuan mie instan dan susu yang didukung oleh Indofood, sponsor resmi PSIS sejak tahun 2018.

Pemain yang akrab dipanggil Mukri ini langsung dikerubuti beberapa fans anak kecil yang tak canggung untuk ikut serta membawa kardus mie instan, dengan berjalan kaki di kondisi banjir setinggi mata kaki tersebut.

Baca Juga:

Turnamen Pramusim Digelar Maret-April, Diikuti 20 Klub

6 Pemain Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri Tahun 2021

Di Trimulyo, Genuk, Mukri juga membagikan sendiri susu coklat yang dibawa rombongan PSIS. Pemain dengan nomor punggung 22 tersebut mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di daerah terdampak banjir.

Tak hanya di dua tempat di atas, rombongan PSIS juga membagikan susu di sepanjang perjalanan yang terdapat banyak anak-anak bermain air di tengah kondisi banjir.

Alhamdulillah bisa ikut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di sini. Tentu tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung gerakan bakti sosial PSIS,” kata Harinur.

“Semoga banjir di pesisir Semarang cepat surut dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali,” imbuhnya.

Sementara itu, penanggung jawab acara dalam kegiatan bakti sosial, Alvin Pratama tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan bakti sosial untuk acara PSIS Berbagi.

“Terima kasih telah mendukung acara bakti sosial ini. PSIS Berbagi sendiri sudah jalan dua kali,” pungkas Alvin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Harinur Yulianto
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan