BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra, berharap tidak dibantai tuan rumah Persebaya Surabaya. Kedua tim bertemu pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12).

Jafri mengakui, sudah berdoa supaya tuan rumah jangan seganas seperti membantai tim-tim papan atas pada laga sebelumnya. Persiapan pun sudah matang dilakukan tim Mahesa Jenar.

"Dari semalam saya sudah berdoa mudah-mudahan besok Persebaya tidak seganas saat menghadapi tim-tim papan atas supaya PSIS tidak dibantai," kata Jafri Sastra Jumat (7/12).

Baca Juga:

Persebaya Waspadai Hal Ini dari PSIS demi Perpanjang Kemenangan Beruntun di Kandang

Hadapi PSIS Semarang, Persebaya Tanpa Osvaldo Haay dan Fandry Imbiri

Kontra PSIS Semarang, Persebaya Ogah Tersalip

Jafri menambahkan, Persebaya yang saat ini mengalami peningkatan signifikan juga memiliki titik lemah dan hal itu akan dimanfaatkan dengan baik.

"Mereka (Persebaya) juga memiliki titik lemah. Itu sudah seperti suatu hal yang pasti, sebuah tim pasti mempunyai titik lemah," tambahnya.

Baik PSIS dan Persebaya memiliki kekuatan seimbang. Saat ini sampai pekan ke-33, Persebaya Surabaya berada di peringkat enam klasemen dengan 47 poin, sedangkan PSIS Semarang memiliki 46 poin berada di trap sembilan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)