PSIS Bertekad Bangkit Lawan Persiraja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 Januari 2022
PSIS Bertekad Bangkit Lawan Persiraja
PSIS Semarang. (LIB)

BolaSkor.comPSIS Semarang bertekad bangkit ketika lawan Persiraja Banda Aceh, pada laga pekan 19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (12/1). Seperti diketahui pada dua partai sebelumnya PSIS selalu kalah dari lawan-lawannya. Masing-masing ketika lawan Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.

Untuk lawan Persiraja yang berstatus tim juru kunci jadi target untuk mengusung poin penuh. Meski demikian asisten pelatih PSIS, Zarko Curcic tetap mengingatkan Persiraja tak dapat diremehkan. Tetap butuh kerja keras untuk meraih kemenangan di laga nanti.

"Persiraja di papan bawah, tapi biasanya melawan tim yang dibawah justru lebih sulit. Lawan pasti akan mendapatkan pressure untuk harus menang. Tapi saya pikir kami harus berusaha meraih kemenangan Persiraja, dan butuh kerja maksimal di lapangan nanti,’’kata Zarko dalam sesi jumpa pers virtual.

Sementara itu kapten PSIS Semarang, Wallace Costa Alves mengaku ia dan rekan pemain lainnya siap tempur saat berjumpa Persiraja Banda Aceh. Wallace Costa bertekad akan mengulang hasil apik di putaran pertama lalu ketika menang dengan skor 3-1 lawan Persiraja.

"Ya seperti yang pelatih katakan bahwa tim ini sudah siap, itu benar. Kami sudah siap," kata Wallace.

Baca Juga:

Pratama Arhan Dapat Beasiswa S2 dari Udinus

Bos PSIS Pastikan Pratama Arhan Hengkang ke Luar Negeri

Menurut Wallace, timnya mendapat angin segar dengan kehadiran sejumlah pemain lokal yang bisa kembali memperkuat PSIS. Ada Frendi Saputra yang sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu kuning, dan Alfeandra Dewangga yang pulang usai bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

PSIS juga kedatangan muka baru dan siap jalani debut yakni Benny Wahyudi serta Ahmad Subagja Baasith.

"Buat kami ada kabar bagus dengan sejumlah pemain yang sudah bisa main," tambah Wallace.

Untuk kekuatan Persiraja, Wallace menegaskan tak meremehkan calon lawan, meski secara pencapaian perjalanan PSIS sejauh ini di lebih baik dari Persiraja. Untuk sementara ini PSIS duduk di posisi delapan dengan mengumpulkan 27 poin dalam 18 laga.

‘’Buat saya, kami harus bangkit mengingat hasil kurang bagus juga kami terima dalam dua pertandingan terakhir. Kami harus kembali ke jalur kemenangan," tegas Wallace. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persiraja banda aceh Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan