PSIS Bertekad Curi Poin Lawan RANS Nusantara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 Januari 2023
PSIS Bertekad Curi Poin Lawan RANS Nusantara
Perwakilan tim pelatih PSIS Semarang, M Ridwan. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang bertekad mencuri poin ketika lawan RANS Nusantara FC, pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin(16/1) sore.

Perwakilan tim pelatih, M Ridwan, menegaskan timnya sudah mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi tuan rumah RANS Nusantara. M Ridwan menilai RANS Nusantara yang dibesut coach Rahmad Darmawan tak bisa dipandang enteng.

‘’sSebelumnya kami juga sudah melakoni pertandingan tunda dan hasilnya tak baik. Tapi kami sudah mempersiapkan lawan Rans Nusantara dengan baik. Kami sudah bertekad mencuri tiga angka untuk lawan RANS,’’ kata M Ridwan Minggu (15/1).

Baca Juga:

Arema FC Minta Maaf Setelah Liga 2 dan Liga 3 Dihentikan

Selamatkan Dewa United FC dari Kekalahan, Natanael Siringoringo Dapat Pujian

M Ridwan juga sangat respek dengan pelatih RANS Nusantara Rahmad Darmawan. Apalagi pelatih yang akrab dipanggil RD ini memiliki segudang pengalaman yang banyak baik taktik dan strategi.

‘’RANS yang dilatih Pak Rahmad sangat berkualitas dan memiliki pengalaman luas taktik dan strategi. Dan RANS menjadi tim yang baik saat ini. Tentunya pertandingan besok akan menjadi tontonan yang menarik. Kami juga sudah menganalisis dan sudah mengantisipasi permainan mereka,’’jelas legenda hidup PSIS Semarang ini.

Sedangkan, bek PSIS Wahyu Prasetyo, mengatakan sudah melupakan kekalahan di laga tunda lawan Bhayangkara FC. Apalagi tim pelatih sudah melakukan evaluasi dan memberikan cara bermain untuk menghadapi RANS Nusantara.

‘’Kita sudah perbaiki dan evaluasi. Cara bermain, taktik, dan bagaimana lawan RANs sudah diberikan oleh tim pelatih,’’pungkas Wahyu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan