PSIS Bidik Stadion Citarum untuk Latihan Malam Selama Bulan Ramadhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 April 2018
PSIS Bidik Stadion Citarum untuk Latihan Malam Selama Bulan Ramadhan
PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berencana memakai Stadion Citarum Semarang untuk latihan selama Bulan Ramadhan, 15 Mei sampai 16 Juni 2018. Wacana tersebut secepatnya direalisasikan, karena selama bulan puasa tim melakoni beberapa laga baik kandang dan tandang.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan manajemen segera membuat surat izin kepada Pemerintah Kota Semarang sebagai pengelola stadion yang terletak di daerah timur Kota Semarang ini.

"Kami secepatnya akan membuat surat kepada pihak Pemkot Semarang. Ini karena di lapangan lain tidak bisa gunakan pada malam hari karena tidak ada fasilitas lampu," kata Wahyu Winarto Rabu (25/4).

Perlu diketahui selama ini tempat latihan rutin yaitu di Lapangan Terang Bangsa Marina, dan Lapangan Simongan, yang tidak tersedia fasilitas lampu. Terlebih untuk jadwal latihan Bulan Ramadhan, tim berlatih tidak pagi dan sore hari, namun malam hari. Perlu fasilitas lampu yang memadai untuk penerangan latihan Haudi Abdillah dan kawan-kawan.

PSIS ada lima jadwal pertandingan di bulan puasa yaitu kandang kontra PS TIRA, (17 Mei), tandang lawan Sriwijaya (22 Mei), kandang vs Mitra Kukar (28 Mei), tandang vs Arema FC (1 Juni), kandang vs Borneo FC (6 Juni). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.000

Bagikan