BolaSkor com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengakui timnya kurang beruntung ketika kalah dari PSIS Semarang 0-1, pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Andi Matallata Makasar Rabu (11/9).

"Kita kalah pada pertandingan ini, karena peluang peluang tidak bisa dimaksimalkan," kata Darije Kalezic.

Darije Kalezic menambahkan skuatnya sejak babak pertama mendominasi pertandingan dan ada dua tiga peluang emas yang harusnya menjadi gol. Namun tidak satu gol pun tercipta.

Baca Juga:

PSM Kalah dari PSIS, Persija Keok di Tangan Persipura

Arema FC Pastikan Dedik Setiawan dan Johan Al Farizi Turun Lawan Borneo FC

"Kami ada dua sampai tiga peluang 100 persen, tapi tim saya tidak beruntung. Saya yakin kalau bisa cetak 1 gol saja itu sudah cukup bagi kami. PSIS tidak membuat peluang 100 persen," jelas Darije.

Ia mengakui tim tamu memang bermain bertahan dan menargetkan satu poin di partai tunda ini. Tapi satu gol yang dicetak tim tamu menjadi kemenangan penting bagi PSIS.

"PSIS datang ke sini hanya targetkan satu poin. Dan saya perkirakan mereka main bertahan, kompak, dan keras. Hampir semua pemainnya turun setengah lapangan," jelas Darije.

Sedangkan bek PSM Abdul Rahman mengakui kekalahan ini sangat mengecewakan dan tidak sesuai keinginannya.

"Kekalahan ini membuat kita kecewa, karena main di depan pendukung sendiri. Mudah-mudahan tidak down dan untuk pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi," pungkas Abdul Rahman. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal /Semarang)