PSIS Dapat Tawaran Uji Coba Kandang-Tandang dari PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 April 2019
PSIS Dapat Tawaran Uji Coba Kandang-Tandang dari PSS Sleman
Claudir Marini Junior selebrasi gol. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mendapatkan ajakan uji coba dari PSS Sleman dengan format kandang-tandang. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto menjelaskan untuk wacana lawan tim promosi ini yakni usai Pilpres 17 April, 20 April di Magelang dan 23 April 2019 di Sleman.

Hanya saja pihaknya masih memikirkan mengenai masalah izin laga sparing tersebut. Terlebih kemungkinan di laga tersebut disaksikan penonton.

"Kami lihat dulu nanti ijinnya bagaimana, boleh apa tidak. Kalau kandang dan tandang formatnya pasti nanti dengan penonton. Nah itu kami perlu koordinasi dulu dengan keamanan," kata lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Baca Juga:

Alasan Jafri Sastra Sebut Shohei Matsunaga Untungkan PSIS

PSIS Semarang Tinggal Menunggu Kedatangan Gelandang Brasil

Liluk menambahkan selain itu pihaknya juga dapat tawaran latih tanding lawan tim kasta Liga 1 Barito Putra, dan tim Liga 2 PSCS Cilacap. Namun pihaknya belum memutuskan dan perlu komunikasi dengan jajaran manajemen skuat Mahesa Jenar dahulu.

Sebelumnya Harinur Yulianto dkk, sudah melakukan uji coba melawan Persekama Kab Magelang di Stadion Gemilang Magelang awal April lalu. Kemenangan telak didapatkan PSIS dengan skor 10-0. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal /Semarang)

PSIS Semarang PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan