PSIS Diharapkan Segera Bangkit untuk Laga di Markas Perseru

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
PSIS Diharapkan Segera Bangkit untuk Laga di Markas Perseru
Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen tim berharap PSIS Semarang segera bangkit untuk menghadapi tuan rumah Perseru Serui pada lanjutan laga pekan keenam Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Marora Serui, Minggu (29/4).

Manajer tim PSIS, Setyo Agung Nugroho mengatakan bahwa suntikan motivasi dan semangat terus diberikan kepada Haudi Abdillah dkk. sebelum bertolak ke Serui Papua.

"Untuk hasil pertandingan lawan Persija kemarin tidak perlu diratapi oleh pemain. Toh juga tidak mengubah hasil. Terpenting segera bangkit untuk pertandingan selanjutnya," kata Agung, Senin (23/4).

Dia menambahkan skuad Mahesa Jenar tetap harus memiliki motivasi untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya. "Pemain harus segera move dan harus memiliki motivasi untuk bangkit dan tentunya jauh-jauh kesana bukan untuk kalah," tambah Agung.

Pihaknya mengakui bukan perkara mudah melakoni partai tandang ke Stadion Marora, markas Perseru, di Kepulauan Yapen, Papua Barat. Terlebih sudah banyak yang mengetahui tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu tampil lebih baik dan solid ketika bermain dihadapan publiknya sendiri.

"Tetap butuh kerja keras dan semuanya harus berusaha. Terpenting tekad awal kami harus bisa curi poin," tambahnya.

Rombongan PSIS rencananya akan berangkat ke Serui Rabu (25/4) malam. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan