PSIS Doakan Pengorbanan Alfeandra Dewangga Membuahkan Hasil di SEA Games

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Mei 2022
PSIS Doakan Pengorbanan Alfeandra Dewangga Membuahkan Hasil di SEA Games
Alfeandra Dewangga. (PSSI)

BolaSkor.com - Salah satu pemain belakang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa dipastikan tampil dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam pada bulan Mei mendatang. CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengapresiasi salah satu pemainnya yang kembali dipanggil untuk membela skuad Merah Putih.

Yoyok tak lupa berpesan dan berharap untuk Dewangga yang menjalani TC Timnas Indonesia U-23 SEA Games bersama pemain lainnya.

"Untuk Dewangga sukses selalu ya. Perjuanganmu saat Ramadan jauh dari keluarga semoga membuahkan hasil di SEA Games nanti."

Baca Juga:

Timnas U-23 Hanya 19 Pemain Usai Hadapi Vietnam, Shin Tae-yong: Kerugian

Tiga Penggawa Persija Siap Bantu Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

"Sama seperti harapan seluruh pecinta sepak bola Indonesia, kami atas manajemen PSIS juga menginginkan cabor sepak bola kembali meraih emas. Semoga berhasil ya Dewa dan seluruh pemain Timnas lainnya,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Minggu (1/5).

Seperti diketahui manajemen PSIS Semarang menerima surat dari PSSI dengan nomor 1567/AGB/219/IV-2022 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi. Pada surat tersebut disebutkan Dewangga beserta pemain Timnas U-23 lainnya kembali mengikuti pemusatan latihan dan tampil di ajang SEA Games cabang olahraga sepak bola.

Indonesia sendiri terakhir memperoleh medali emas di cabor sepak bola terjadi pada tahun 1991. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

SEA Games 2021 Timnas indonesia u-23 Alfeandra Dewangga PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan