PSIS Dukung Karier Pratama Arhan di Korsel atau Eropa, Dewangga Mungkin Bertahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Januari 2022
PSIS Dukung Karier Pratama Arhan di Korsel atau Eropa, Dewangga Mungkin Bertahan
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com – Penampilan apik dua punggawa PSIS Semarang yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga bersama Timnas Indonesia Piala AFF 2020 membuat beberapa klub terpikat untuk meminangnya.

Tak hanya klub Liga 1 saja, beberapa klub luar negeri di Korea Selatan (Korsel) seperti Daejeon Hanacitizen dilaporkan berpotensi merekrut Pratama Arhan. Sedangkan Dewangga dikait-kaitkan dengan klub Korsel lain Jeonnam Dragons.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengakui lumrah dengan banyaknya tim terpikat dengan dua pemainnya tersebut. Namun Yoyok tegas mengatakan akan melepas dua pemainnya tersebut, jika tim dari Korsel tersebut benar-benar serius.

Baca Juga:

Javier Roca Pastikan Tak Ada Anak Emas di Skuat Persik Kediri

Persib Hadapi Persita, Rashid Incar Start Bagus di Putaran 2 Liga 1

"Kalau kabar itu banyak. Tapi saya sudah katakan kalau serius pasti klub akan mengirimkan surat ke manajemen. Tapi sampai sekarang tidak ada, dan itu hanya sebatas kabar saja,’’kata Yoyok Sukawi, Jumat (7/1).

Yoyok bahkan sudah memberikan wejangan kepada Pratama Arhan dan Dewangga, jika ingin maju berkembang baik skill dan pengalaman lebih baik berkarier di klub Korsel atau klub asal Eropa.

"Kalau klub dari Korea Selatan atau klub Eropa kami setuju dan bila perlu kami akan mengantarkan ke klub tersebut. Tapi kalau hanya dari klub klub Liga Thailand, Malaysia, atau Liga 1 tidak usah saja," tambah Yoyok.

Sedangkan untuk Alfeandra Dewangga, Yoyok sudah berbicara dan Dewangga tetap ingin bersama PSIS dahulu. Mengenai diliriknya oleh salah satu klub Korsel, Dewa masih belum berminat.

"Saya sudah berbicara dengan anaknya sendiri (Dewangga), malah bilang, bos saya tetap di PSIS saja lah," tutup Yoyok dengan tersenyum. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Pratama Arhan Alif Alfeandra Dewangga PSIS Semarang Liga 1 Yoyok sukawi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan