PSIS Kontrak Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 Juni 2023
PSIS Kontrak Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023
Eko Purdjianto. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menambah personel jajaran tim pelatih jelang Kompetisi Liga 1 2023/2024. Personel jajaran tim pelatih yang digaet PSIS adalah Eko Purdjianto.

Eko Purdjianto digaet PSIS ini merupakan putra asal Semarang yang sudah tak asing bagi penggemar dan pencinta bola di Semarang dan Tanah Air.

Tak main-main Eko Purdjianto yang digaet PSIS akan dikontrak oleh manajemen dengan durasi dua musim kedepan. Selain itu, pelatih pemilik SSB EPFC tersebut, saat ini tengah proses mengambil lisensi pelatih AFC Pro.

Alhamdulillah PSIS hari ini mendatangkan putra daerah asal Semarang yang akan mengabdi untuk Semarang. Coach Eko kami datangkan untuk mengisi posisi manager dan asisten pelatih,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Sabtu (3/6).

Baca Juga:

PSIS Kontrak Penyerang Timor Leste Paulo Gali Freitas

PSIS Kontrak Eks Kiper Persita Tangerang

PSIS Semarang Kontrak Eks Bek Kiri Persib Bandung

“Kami datangkan coach Eko karena pengalamannya selama ini, selain itu kami juga menilai sosok coach Eko sebagai sosok yang cocok untuk mengemban amanah sebagai manager team sekaligus asisten pelatih untuk membantu tugas pelatih kepala,” harap Yoyok.

Sebelum bergabung bersama PSIS, Eko Purdjianto merupakan asisten pelatih Persis Solo dan Timnas Indonesia U-22 saat mendapatkan medali emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja kemarin.

Eko Purdjianto juga pernah menjadi asisten pelatih PSIS di tahun 2010-2013. Setelah itu, pelatih berusia 47 tahun ini juga pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 saat juara Piala AFF U-19 tahun 2013.

Selain itu, Eko Purdjianto juga pernah berkarir di Bali United dan mengantarkan klub asal Pulau Dewata ini meraih runner up Liga 1 2017 dan juara Liga 1 tahun 2019.

Selamat bekerja coach Eko, Yoh Iso Yoh. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Eko Purdjianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan