PSIS Kontrak Penyerang Timor Leste Paulo Gali Freitas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Juni 2023
PSIS Kontrak Penyerang Timor Leste Paulo Gali Freitas
Paulo Gali Freitas. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang kembali menambah pemain asing jelang Kompetisi Liga 1 2023/2024. Kali ini PSIS mendatangkan pemain asal Timor Leste, Paulo Gali Freitas guna memenuhi satu slot asing dari ASEAN.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan Gali Freitas menambah daya gedor lini depan Mahesa Jenar. Gali Freitas yang berpos penyerang dikontrak PSIS selama satu musim kompetisi.

“Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS yakni satu slot pemain asing asal ASEAN. Paulo Gali kami datangkan supaya di lini depan tambah kuat. Proses mendatangkannya juga sudah melalui prosedur dengan melaksanakan tes medis dan tes fisik seperti yang biasa kami lakukan,” kata Yoyok Sukawi, Jumat (2/6).

Baca Juga:

PSIS Kontrak Eks Kiper Persita Tangerang

PSIS Semarang Kontrak Eks Bek Kiri Persib Bandung

19 Pemain Ikuti Latihan Perdana PSIS Semarang

‘’Selamat bergabung, Gali. Semoga cepat beradaptasi dan membawa PSIS berprestasi di musim ini,” lanjutnya.

Gali Freitas merupakan pemain yang bisa bermain di beberapa posisi lini depan, seperti sayap kanan atau kiri dan second striker. Permainan Freitas juga sempat merepotkan bek Timnas Indonesia ketika lawan timnas Timor Leste pada FIFA Matchday beberapa tahun lalu.

Sesuai paspor yang dimiliki, Gali merupakan pemain asal Timor Leste dengan tanggal lahir 31 Desember 2004, dan sudah memiliki caps bersama timnas Timor Leste sebanyak 9 penampilan, dua diantaranya menghadapi Timnas Indonesia. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan