PSIS Langsung Daftarkan Joko Ribowo Agar Bisa Main Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Juli 2018
PSIS Langsung Daftarkan Joko Ribowo Agar Bisa Main Lawan Persebaya
Joko Ribowo (tengah) tunjukkan surat kontrak usai tanda tangan dengan manajemen PSIS. (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang secepatnya mendaftarkan kiper anyarnya Joko Ribowo kepada operator PT Liga Indonesia Baru.

Setelah memperkenalkan penjaga gawang asal Demak kemarin, manajeman tim tidak berdiam, dan berharap eks kiper Arema FC ini dapat diturunkan ketika PSIS menjamu Persebaya Surabaya, pada lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (22/7) sore WIB.

"Mengenai pendaftaran pemain, semua berkas dan administrasi Joko Ribowo sudah ditransfer dari Arema, dan kita sudah melakukan pendaftaran ke PT Liga Indonesia Baru," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Dengan kelengkapan administrasi yang sudah dikirim itu, Yoyok berharap secepatnya pengesahan pemain dapat segera turun.

"Intinya semua berkas sudah lengkap. Tapi saya tidak tahu kapan pengesahan pemain turun. Mungkin butuh waktu seminggu atau satu dua hari. Tapi saya optimistis bisa secepatnya beres," tambah Yoyok.

Joko Ribowo sendiri kemungkinan langsung bergabung ke Magelang, Kamis (19/7). Apalagi tim menjadwalkan langsung pulang dari Jayapura menuju Magelang, dan bisa kembali latihan Kamis (19/7) sore WIB.

"Joko Ribowo sudah siap dan akan langsung berangkat ke Magelang. Dia diharapkan dapat melakukan latihan Kamis sore," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Joko RIbowo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan