PSIS Lawan Persita Tangerang Digelar di Luar Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Februari 2023
PSIS Lawan Persita Tangerang Digelar di Luar Semarang
Skuat PSIS Semarang pada 2023. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pertandingan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang bakal digelar di luar Semarang. Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-27 antara PSIS Semarang menghadapi Persita Tangerang semula digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (25/2).

Hal ini dikarenakan pada waktu yang sama, akan ada kunjungan Presiden Joko Widodo di Kota Semarang.

"Pertandingan PSIS menghadapi Persita akan main di luar Kota Semarang. Hal ini karena di waktu yang sama, ada kunjungan RI 1 di Semarang. Kami menghormati keputusan itu dan saat ini tengah mencari stadion alternatif," kata Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto pada Rabu (22/2).

Baca Juga:

Borneo FC Tunjuk Pieter Huistra sebagai Pelatih

Venue Netral dan Tanpa Penonton, Arema FC Ingin Ukir Sejarah Kontra Persib

Panpel PSIS Semarang juga sudah berusaha menghubungi beberapa stadion pengganti untuk menggelar laga tersebut. Ada beberapa alternatif stadion pengganti yakni Stadion Moch. Soebroto Magelang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

"Kami sudah bersurat ke PSSI dan PT. LIB dan saat ini kami juga sudah melakukan komunikasi dengan venue atau stadion alternatif seperti di Magelang, Sleman, dan Bantul," jelasnya.

Danur menambahkan mohon dukungan doa untuk mempermudah masalah izin stadion alternatif pengganti tersebut. Selain itu pendukung dan pecinta PSIS Semarang untuk selalu tertib dan mematuhi aturan guna kenyamanan bersama dan tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan.

"Mohon doanya dan nanti akan ada pemberitahuan lanjutan terkait pertandingan PSIS menghadapi Persita," pungkas Danur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan