PSIS Lepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Tanpa Biaya Transfer

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Februari 2022
PSIS Lepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Tanpa Biaya Transfer
Pratama Arhan. (PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang melepas Pratama Arhan Alif Rifai ke klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy, tanpa menerima biaya transfer sepeser pun. Hal ini seperti dijelaskan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

"Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy," kata Yoyok Sukawi di laman klub.

"Sesuai komitmen PSIS, Arhan kami lepas tanpa fee satu rupiah pun. Ini demi karier Arhan. Hal ini juga sebuah kebanggaan untuk PSIS karena jebolan akademinya bisa dilirik ke klub Jepang," tambahnya.

Baca Juga:

Tokyo Verdy Sudah Mulai Kejar Pratama Arhan Sejak Agustus 2021

Pratama Arhan Umumkan Pindah dari PSIS ke Klub Jepang Tokyo Verdy

Yoyok Sukawi menambahkan, Pratama Arhan selama berkarier di luar negeri tetap menjadi bagian PSIS dengan status sebagai brand ambassador. Ia membantu promosi nama PSIS di kancah internasional.

"Arhan selama berada di luar negeri tetap menjadi brand ambassador PSIS dengan harapan mampu mempromosikan nama PSIS di kancah internasional," ujarnya.

"Tak hanya itu, antara kami PSIS, kemudian Arhan, dan agen Arhan telah sepakat mau sejauh mana Arhan bermain di luar negeri, saat kembali di Indonesia, Arhan kembalinya ke PSIS sebagai rumah yang telah membesarkan Arhan selama ini. Selamat Arhan, sukses selalu di Jepang dan apa yang dicitakan selalu tercapai."

Sementara itu, Komisaris PSIS Junianto mengucapkan selamat kepada Arhan atas capaiannya bermain di luar negeri, tepatnya di klub Tokyo Verdy. Junianto mendoakan supaya Arhan bisa sukses dan step by step menapaki kariernya di negeri orang.

“Selamat Le Arhan. Salah satu cita-citamu bermain di luar negeri terwujud. Jangan cepat puas, terus belajar, ingat orang tua supaya karirmu di sana terus merangkak naik dan kelak bisa membawa Timnas Indonesia berprestasi di kancah internasional,” pungkas Junianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Timnas Indonesia Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Yoyok sukawi Tokyo Verdy J League Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan