PSIS Menang 4-0, Sang Pelatih Komentari Hasil dan Pemain Asing Seleksi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juni 2018
PSIS Menang 4-0, Sang Pelatih Komentari Hasil dan Pemain Asing Seleksi
Gelandang Korea Selatan Lee Jun Hee dites dalam uji coba PSIS. ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sukses menundukkan tim TNI AD Porad 4-0 dalam laga uji coba di Stadion Citarum Sabtu (23/6). Uji coba ini diselenggarakan mengingat lowongnya waktu sebelum kembali melanjutkan kiprah di Liga 1 2018.

PSIS Semarang baru akan berlaga lagi pada 8 Juli. Persib Bandung menjadi lawan, di mana pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7).

Pesta gol skuat Mahesa Jenar diawali gol yang dibuat Gustur Cahyo dan Melcior Majefat pada babak pertama. Kemudian pada babak kedua, PSIS menambah lagi melalui dua gol Bayu Nugroho.

Pada uji coba untuk mengisi waktu libur lebaran kompetisi ini, coach Vincenzo Alberto Annese mencoba menurunkan semua pemain secara bergantian. Satu pemain asing seleksi asal Korea Selatan yaitu Lee Jun Hee dijajal, hanya di babak pertama saja.

Vincenzo Alberto Annese menilai penampilan Lee masih belum maksimal. "Dia pemain yang memiliki fisik bagus, dan kaki kirinya cukup kuat dan menonjol."

"Saya akan mencoba dia lagi di pertandingan yang lebih kompetitif lagi," kata Vincenzo Annese.

Dia mengakui kondisi lapangan yang tidak rata mempengaruhi permainan skuatnya. Umpan pendek yang diperagakan tidak berjalan dengan baik.

"Kami bermain seperti biasanya dengan umpan-umpan pendek. Tapi hal itu tidak bisa kami lakukan di sini, berbeda di Magelang," tutup Annese. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan