PSIS Resmi Memperpanjang Kontrak Taisei Marukawa

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Maret 2023
PSIS Resmi Memperpanjang Kontrak Taisei Marukawa
Pemain Taisei Marukawa dan CEO PSIS Yoyok Sukawi berfoto bersama (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak Taisei Marukawa jelang kompetisi Liga 1 berakhir. Gelandang serang asal Jepang tersebut diikat kembali oleh skuad Mahesa Jenar dengan durasi dua musim hingga musim 2025 mendatang.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan proses perpanjang kontrak Taisei Marukawa sangat tak mudah. Apalagi Taisei menjadi incaran dan diminati beberapa tim besar untuk dapat menggaet pemain tersebut.

"Kami perpanjang kontrak Taisei Marukawa selama dua musim yakni musim 2023-2024, 2024-2025. Jalan dan proses mempertahankan tidak mudah karena godaannya Taisei diminati tim Liga 1dan tim dari luar," kata Yoyok Kamis (23/3) malam.

Yoyok menjelaskan sebenarnya jelang kompetisi musim ini berakhir, Taisei sudah berkomunikasi ingin tetap bersama skuad Mahesa Jenar. Apalagi dirinya sudah mencintai dan nyaman di Semarang.

"Dia memang tidak memilih karena nilai kontrak yang tinggi di tim lain. Tapi Taisei sudah mencintai tim PSIS, suporter, dan suasana Semarang. Sudah nyaman di kota ini," tambah Yoyok.

Tak lupa Yoyok mengucapkan terima kasih kepada beberapa sponsor yang masih bertahan untuk mendukung tim pada musim depan. Yoyok berharap dengan kerja sama ini tim akan bisa beprestasi lebih baik daripada musim ini.

Sedangkan sang pemain Taisei Marukawa sangat senang bisa memperpanjang kontrak bersama PSIS Semarang.

"Tentu senang dengan perpanjangan kontrak ini. Karena saya ingin membantu PSIS meraih juara," jelas Taisei.

Taisei mengakui musim ini tidak begitu baik untuk tim. Apalagi beberapa rekannya di PSIS Semarang sering mengalami cedera dan mempengaruhi kekuatan tim.

"Memang musim ini musim sulit bagi saya dan tim tapi musim depan akan berbeda terus dukung kami. Banyak tidak beruntungan musim ini seperti cedera, tentu berat tapi semoga musim depan bisa lebih baik," pungkas Taisei.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Taisei Marukawa PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan