PSIS Semarang 1-0 Borneo FC: Mahesa Jenar Menang, Persija ke Dasar Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Juni 2018
PSIS Semarang 1-0 Borneo FC: Mahesa Jenar Menang, Persija ke Dasar Klasemen
Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (biru) ketika lawan Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (6/6) malam WIB.

PSIS bermain percaya diri di kandangnya. Tim Mahesa Jenar menguasai penguasaan bola. Namun, serangan yang dibangun Haudi Abdillah dkk. masih bisa dimentahkan barisan pertahanan Borneo FC.

Tim Mahesa Jenar akhirnya mampu menciptakan gol melalui Hari Nur Yulianto pada menit ke-33. Memanfaatkan bola liar salah sapuan dari pemain belakang Borneo FC, Hari Nur hanya tinggal mendorong bola di depan gawang tim Pesut Etam kawalan Nadeo Winata. Skor 1-0 untuk PSIS bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat PSIS naik ke posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 14 poin dari 13 laga, atau unggul satu angka dari Persija Jakarta di dasar klasemen. Namun, Persija masih menyimpan empat laga lebih banyak dari PSIS. Sementara itu, Borneo FC ada di tempat ke-9 dengan raihan 16 poin dari 13 laga.

Persija sendiri akan menghadapi tuan rumah PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (8/6) malam WIB.

Susunan pemain PSIS Semarang Vs Borneo FC:

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra; Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi Sahputra; Ibrahim Conteh, M Yunus, Bayu Nugroho; Aldaier Makatindu, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Borneo FC: Nadeo Arga Winata, Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Edy Gunawan; Julien Faubert, Srjdan Lopicic, Wahyudi Hamisi; Ambrizal Umanailo, Lerby Eliandri, Marlon Da Silva

Pelatih: Dejan Antonic

PSIS Semarang Breaking News Liga 1 Borneo FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan