PSIS Semarang 2-2 Borneo FC: Banur Kecewa, Joko Ribowo Minta Maaf

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Oktober 2019
PSIS Semarang 2-2 Borneo FC: Banur Kecewa, Joko Ribowo Minta Maaf
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali gagal raih kemenangan usai ditahan imbang Borneo FC 2-2 pada Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10) malam. Itu setelah sempat unggul lebih dulu.

PSIS Semarang membuka keunggulan melalui Bruno Silva pada menit 42. Namun Borneo membalikkan skor dengan gol Lerby Eliandri pada menit 46 dan Sultan Samma pada menit 86. Untungnya PSIS menyamakan melalui Bayu Nugroho pada menit 88 dan terhindar dari kekalahan.

Hasil ini sangat merugikan bagi PSIS dengan bermain di kandang sendiri. Alhasil poin yang dikumpulkan hanya 25 angka dari 24 laga yang sudah dilakoni dan masih di zona bawah, yakni tempat ke-13 klasemen.

Baca Juga:

Imbauan Manajemen Persija dan PP Jakmania soal Laga Kontra Persib di Bali

Tanpa Evan Dimas dan Torres, Barito Putera Tetap Percaya Diri Hadapi Bali United

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan secara permainan pasukannya cukup bagus, tapi secara hasil cukup mengecewakan.

"Inilah sepak bola. Kami main bagus tapi mudah kemasukan gampang sekali. Tapi apapun itu hasil draw di kandang cukup mengecewakan," kata Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang biasa dipanggil Banur ini mengatakan terjadinya gol dari Borneo FC, karena kurang konsentrasi lini bertahan. "Untuk penampilan serangan cukup bagus. Tapi konsentrasi hilang di lini belakang. Tapi anak anak sudah maksimal dan sudah berusaha, tapi hanya dapat satu poin," pungkas Banur.

Sedangkan kiper PSIS Joko Ribowo minta maaf kepada suporter dengan kegagalan meraih kemenangan. "Saya minta maaf kepada suporter, yang belum memberikan kemenangan. Mudah mudahan di laga berikutnya bisa meraih tiga angka," pungkas Joko Ribowo.

Adapun tambahan satu angka membuat Borneo FC mengoleksi 41 poin dari 24 laga. Jumlah poin sama dengan Madura United yang berada di tempat kedua dan berselisih 10 dari pemuncak Bali United. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan