PSIS Semarang 3-0 Persib Bandung, Peluang Pangeran Biru Jadi Juara Menipis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 November 2018
PSIS Semarang 3-0 Persib Bandung, Peluang Pangeran Biru Jadi Juara Menipis
Bruno Silva mencetak satu gol dan satu assist bawa PSIS Semarang menang 3-0 atas Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung nampaknya harus melupakan gelar juara Liga 1 2018. Maklum, peluang Persib menjadi juara semakin menipis.

Kepastian itu didapat usai Persib kalah 0-3 dari PSIS Semarang, pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11) sore WIB.

Dalam laga tersebut, PSIS di luar dugaan mampu mengimbangi Persib. Bahkan, pasukan Mahesa Jenar unggul dalam penguasaan bola.

Hasilnya, Bruno Silva membuat PSIS unggul pada menit ke-17. Memanfaatkan umpan Hari Nur Yulianto, Bruno Silva menyambut bola dengan tandukan. Skor 1-0 untuk PSIS bertahan hingg turun minum.

Di babak kedua, Persib makin tenggelam pada menit ke-69. Kali ini, Bruno Silva memberikan assist kepada Hari Nur. Tanpa ampun, kapten PSIS itu menyambut bola dengan tendangan kaki kanannya. Skor 2-0 untuk PSIS.

PSIS menambah skor melalui Ibrahim Conteh pada menit ke-74. Bola hasil umpan tarik Bayu Nugroho diselesaikannya dengan sepakan mendatar. Skor 3-0 untuk kemenangan PSIS.

Hasil ini membuat Persib menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 49 poin dari 31 laga. Dengan menyisakan tiga laga tersisa, Persib nampaknya sulit mengejar gelar juara. Maung Bandung selisih lima poin dari PSM Makassar di posisi puncak, dan satu poin dari Persija Jakarta yang masih memiliki tabungan satu laga.

Sementara itu, PSIS makin menjauh dari zona degradasi. PSIS berada di posisi kesembilan dengan raihan 42 poin dari 31 laga.

Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Persib Bandung:

PSIS Semarang: Jandia, Gilang, M Rio, Haudi, Safrudin, Conteh, Alom, M Yunus, Bayu Nu, Brunno Silva, Hari Nur.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Henhen, Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Hariono, Oh Inkyun, Atep, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Ezechiel.

Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan