PSIS Semarang 4-1 PSMS Medan: Bruno Silva Hattrick

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 April 2018
PSIS Semarang 4-1 PSMS Medan: Bruno Silva Hattrick
Bruno Silva (depan) menciptakan hattrick untuk PSIS Semarang kala mengalahkan PSMS Medan 4-1. (PT LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berhasil mengalakan PSMS Medan dengan skor 4-1, pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) sore WIB.

PSIS yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengancam pertahanan PSMS. Alhasi. PSIS unggul melalui gol yang dicptakan Bruno Silva pada menit ke-41.

Bola hasil sepakan tendangan bebas kaki kananya meluncur deras ke tiang jauh gawang PSMS. PSIS unggul 1-0 atas PSMS.

Dua menit berselang, PSIS menambah keunggulan melalui Ibrahim Conteh. Bola hasil umpan lambung Bruno Silva diteruskan dengan tendangan kaki kanannya. Skor 2-0 untuk PSIS.

PSIS akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0, usai Bruno Silva menciptakan gol kedua pada menit ke-45+4. Bola hasil tendangan mendatar kaki kirinya meluncur deras ke gawang PSMS.

Di babak kedua, PSMS memperkecil kedudukan melalui Frets Butuan pada menit ke-50. Bola hasil tendangan mendatar kaki kanannya masuk ke jala gawang PSIS. PSMS perkecil kedudukan menjadi 1-3.

Selanjutnya, Bruno Silva menciptakan hattrick pada menit ke-64. Bola hasil sepakan terarah kaki kirinya meluncur deras ke gawang PSMS. PSIS unggul 4-1 atas PSMS.

Skor 4-1 untuk kemenangan PSIS bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat PSIS berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan lima poin dari empat laga. Sedangkan PSMS ada di tempat ke-17 klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari empat laga.

Susunan pemain:

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra; Petar Planic, Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar; Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho; Komarodin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.

PSMS Medan: Dhika Bhayangkara; Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Jajang Sukmara, Firza Andika; Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Erwin Ramdani; Suhandi, Frets Butuan; Wilfried Yessoh.

Liga 1 PSIS Semarang PSMS Medan Breaking News Bruno Silva
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan