PSIS Semarang Agendakan Dua Uji Coba Termasuk untuk Uji Pemain Seleksi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Juni 2018
PSIS Semarang Agendakan Dua Uji Coba Termasuk untuk Uji Pemain Seleksi
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto dan Wakil Ketua Panpel Pujianto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berencana lakukan uji coba pasca laga lawan Borneo FC, Rabu (6/6). Agenda sparing patner ini akan digelar dua kali sebelum memasuki libur lebaran beberapa pekan kedepan.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan waktu uji coba kemungkinan antara tanggal 9 dan 12 Juni. "Setelah melawan Borneo, tim tetap masih latihan beberapa hari sebelum libur lebaran. Rencananya kami agendakan dua kali uji coba," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan untuk calon lawan uji coba akan mencari tim dari kasta Liga 2. Namun kalau tidak mendapatkan bisa jadi uji coba melawan tim lokal dari Kota Semarang.

"Kami memang mencari tim Liga 2. Sejauh ini sudah komunikasi dengan PSS Sleman. Kalau jadi mungkin kami yang akan away ke Sleman karena hanya mereka yang ada fasilitas lampu. Tetapi kalau tidak memungkinkan karena faktor perizinan yang mendekati waktu lebaran, kami coba klub lokal," jelas Liluk.

Selain itu, Liluk menjelaskan Haudi Abdillah dkk masih latihan bersama sampai Selasa (12/6) dan setelah itu libur lebaran selama delapan hari kedepan.

"Kami juga mungkin mencoba pemain seleksi, gelandang asing Thiago Fernandes dan Asrul Wally dalam uji coba nanti," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan