PSIS Semarang Akan Beruji Coba Melawan PSM Makassar di Stadion Jatidiri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Mei 2022
PSIS Semarang Akan Beruji Coba Melawan PSM Makassar di Stadion Jatidiri
Stadion Jatidiri. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang mengajak PSM Makassar untuk beruji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (28/5). Ajakan uji coba ini diwacanakan usai manajemen PSIS mendapatkan surat rekomendasi dan izin pemakaian Stadion Jatidiri dari Disporapar Jawa Tengah.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menjelaskan pihaknya sudah mematangkan rencana sparing partner ini. Selain itu manajemen PSIS sudah komunikasi dengan PSM dan sepakat kedua belah pihak untuk uji coba pada Sabtu (28/5/2022).

“Hari Sabtu tanggal 28 Mei, sebagai penanda digunakannya kembali Stadion Jatidiri, PSIS akan menjamu saudara kita dari Sulawesi yakni PSM Makassar. Uji coba ini sangat penting bagi kedua tim karena PSIS persiapan menghadapi Liga 1 dan PSM juga persiapan menghadapi Liga 1 dan AFC Cup,” kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Kalah dari Arema FC, PSIS Semarang Belum 100 Persen

Arema FC Lengkapi Euforia Suporter dengan Kemenangan

Sedangkan untuk harga tiket penonton, Yoyok menjelaskan akan merilisnya dalam waktu dekat. Tak lupa, pihak PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang merenovasi, dan mengizinkan PSIS menggunakan Stadion Jatidiri saat laga uji coba ini.

“Terkait tiket, akan segera kami rilis menyusul. Kemudian yang paling penting, terima kasih, atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Bapak Ganjar Pranowo beserta jajaran Pemprov Jateng yang telah membikinkan dan mengizinkan PSIS menggunakan stadion tersebut saat uji coba besok,” kata Yoyok Sukawi.

“Yang terpenting, jaga bareng-bareng Stadion Jatidiri. Nonton dengan tertib, jangan corat coret dan selalu jaga kebersihan di Stadion Jatidiri bagi semua suporter, penonton yang hadir pada pertandingan uji coba besok Sabtu,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan