PSIS Semarang Akan Kesulitan Melawan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Maret 2023
PSIS Semarang Akan Kesulitan Melawan Persija
Striker PSIS Semarang Carlos Fortes dan rekan rekannya ketika latihan jelang lawan Persija Jakarta. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang mengakui bahwa laga melawan Persija Jakarta susah. PSIS Semarang akan bersua tuan rumah Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (16/3) sore.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius dalam sesi jumpa pers mengatakan Persija Jakarta adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 musim ini. Selain pemain, pelatih Persija yakni Thomas Doll adalah pelatih yang bagus.

"Kami respek dengan Persija. Persija tim bagus, pemain bagus, dan pelatih bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang susah bagi kami," kata Agius.

Selain itu pihaknya berusaha membangkitkan semangat dan motivasi pemain pasca kekalahan di laga sebelumnya. Tercatat sudah enam kekalahan dialami skuad Mahesa Jenar.

Baca Juga:

Penalti Kontroversial Bukan Bahasan Menarik bagi Arema FC

Thomas Doll Bungkam soal 6 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia

"Ini tidak mudah ketika kami harus bertandang ke kandang Persija sedangkan dalam enam pertandingan kami belum meraih kemenangan. Tapi itu semua sudah berlalu dan sudah melakukan berbagai evaluasi. Kami harus menatap ke depan dan berpikir positif," jelas pelatih asal Malta ini.

Di satu sisi, Agius mengakui cukup senang dengan kembalinya beberapa pemain penting jelang lawan Persija, yakni bek Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, dan striker Carlos Fortes.

"Kami juga senang beberapa pemain kami kembali. Saya harap kami bisa meraih hasil yang maksimal dan bermain dengan baik," jelasnya.

Sedangkan bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga menegaskan sudah siap melawan Persija Jakarta. Meski diakui Persija tim bagus dalam segala aspek, namun Dewangga tetap optimis bisa meraih hasil maksimal di partai tandang tanpa penonton ini.

"Persija tim bagus, pemain, organisasi bagus semua. Tapi kami sudah siap menghadapi Persija dan akan bermain maksimal," pungkas Dewangga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan