PSIS Semarang Akan Uji Coba Kontra Tim Liga 2 PSIR Rembang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 Maret 2018
PSIS Semarang Akan Uji Coba Kontra Tim Liga 2 PSIR Rembang
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto (BolaSkor.com /Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Jelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 musim 2018, PSIS Semarang berencana melakukan uji coba kontra PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang, Minggu (18/3).

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto membenarkan agenda sparing partner melawan tim dari kasta Liga 2 asal pesisir Utara Jawa Tengah tersebut.

"Untuk rencana uji coba lawan Rembang memang betul. Kami juga sudah mendapatkan kepastian dari CEO PSIS, Mas Yoyok. Kami akan yang kesana, karena Rembang sudah komunikasi langsung dengan Mas Yoyok," kata Wahyu Winarto, Rabu ( 14/3).

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan sebenarnya di waktu yang sama, Haudi Abdillah cs. juga mendapat ajakan uji coba dari tim Liga 2 Persibat Batang. Hanya saja pihaknya akhirnya memutuskan beruji coba kontra PSIR Rembang.

PSIR Rembang dalam persiapan menghadapi kompetisi kasta kedua cukup serius. Selain meminang pemain muda berpengalaman, beberapa eks nama penggawa adalah jebolan PSIS, seperti striker Solikhul Islam, centre back Anhar Latief, gelandang Adit Wafa, eks PSIS 2016 Andreantono, dan eks PSIS 2011, Deni Rumba. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan