PSIS Semarang Alami Kemajuan Signifikan Jelang Hadapi PSMS Medan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 April 2018
PSIS Semarang Alami Kemajuan Signifikan Jelang Hadapi PSMS Medan
Striker PSIS, Harinur Yulianto ( biru). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang terus mengalami kemajuan signifikan jelang laga melawan PSMS Medan pada lanjutan pekan keempat Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4).

Pelatih PSIS, Vincenzo Annese sangat senang dengan perkembangan yang diperlihatkan skuatnya ketika laga uji coba lawan PS Unika di Lapangan Terang Bangsa Kamis (12/4).

Dalam uji coba tersebut skuat Mahesa Jenar unggul dengan skor 2-1 atas tim dari kasta Liga 3 ini. Gol dicetak oleh Komarudin dan Harinur Yulianto.

"Saya senang melihat perkembangan pemain. Bertahan sudah cukup bagus dan dalam counter attack sudah semakin membaik," kata Vincenzo Annese, usai laga di Lapangan Terang Bangsa Marina Semarang.

Dia berharap situasi dan cara bermain ini dapat dipertahankan ketika pertandingan lawan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut. "Saya berharap permainan seperti ini dapat diterapkan ketika lawan PSMS besok," tambahnya.

Sedangkan soal lawan, dia menyebut PSMS adalah tim yang kuat. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini dianggap punya kecepatan yang bisa merepotkan pertahanan PSIS.

"Saya menilai PSMS Medan adalah tim yang kuat. Mereka bermain sepak bola secara tepat. Mereka mampu membangun serangan dari lini belakang," pungkas Vincenzo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang PSMS Medan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan