BolaSkor.com - PSIS Semarang dan Septian David Maualana saling lempar ketertarikan. Kedua belah pihak selangkah lagi akan bekerja sama di Liga 1 musim depan.

Ketertarikan PSIS dengan gelandang serang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 lalu tersebut bukan isapan jempol belaka. Manajemen tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut mengakui ingin mengembalikkan Septian David, yang merupakan putra daerah Semarang ini.

Hanya saja, PSIS dan Septian David belum sepakat terkait negosiasi. Komunikasi berjalan lancar, tapi belum menemui kata sepakat.

"Belum deal dengan (Septian David). Rumor itu. Kami memang menjalin komunikasi dengan Septian David," ujar General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto ketika dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Penjelasan PS TIRA soal Kabar Merger dengan Persikabo

Tujuan PS TIRA Selipkan Nama Persikabo: Mencari Dukungan Suporter

Pria yang karib dipanggil Liluk tersebut mengklaim Septian David juga tertarik untuk membela timnya. Pemain yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar ini bahkan beberapa kali mengunjungi Mess PSIS di Jalan Semeru Dalam 1 No 5, Gajahmungkur, Semarang.

"Oh iya, Septian David sangat tertarik untuk membela klub asalnya. Cuma kan ada yang harus dibicarakan," terang Liluk.

"Ya kami juga belum tahu peluangnya. Tapi Septian David sangat baik dan selalu komunikasi terus dengan kami. Bahkan sekali-kali mengunjungi Mess PSIS," katanya menambahkan.