PSIS Semarang Berharap Banyak pada Bruno Silva

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Juli 2021
PSIS Semarang Berharap Banyak pada Bruno Silva
Bruno Silva. (psis.co.id)

BolaSkor.com – Striker andalan PSIS Semarang, Bruno Silva dijadwalkan akan segera berangkat ke Indonesia untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Pemain asal Brasil ini dijadwalkan akan berangkat ke Indonesia dari negaranya pada Kamis (1/7) waktu setempat dan tiba di Indonesia sehari kemudian untuk selanjutnya melakukan karantina sebagai salah satu prosedur resmi masuk ke Tanah Air.

Kedatangan Bruno Silva diharapkan mampu memperkuat lini depan Laskar Mahesa Jenar pada saat Liga 1 2021 berlangsung. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer tim PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto pada Kamis (1/7).

Baca Juga:

Persib Masih Berburu Pemain Usai Datangkan Marc Klok

Arema FC Menyikapi Penundaan Liga 1

"Kami berharap dengan kedatangan Bruno Silva, PSIS akan lebih produktif dan bisa berprestasi setinggi-tingginya di kompetisi Liga 1 tahun ini," ujar Fardhan.

Ia juga berharap bahwa Bruno Silva nantinya bisa menunjukkan performa impresifnya bersama PSIS seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menjadi mesin gol.

"Bruno Silva juga harus membuktikkan untuk tetap menjadi mesin gol PSIS di Liga 1 tahun 2021 ini," lanjut Fardhan.

Selain itu, Fardhan juga menyebut bahwa PSIS harus tetap mempersiapkan diri maksimal walaupun kompetisi Liga 1 ditunda sampai akhir Juli.

"Datangnya Bruno Silva tetap on schedule walaupun Liga 1 ditunda sampai akhir Juli. Ini karena PSIS harus tetap melakukan latihan semaksimal mungkin dan datangnya Bruno Silva membuat skuat PSIS semakin komplet,” pungkas Fardhan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bruno Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan