BolaSkor.com - PSIS Semarang berharap operator PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) segera mengeluarkan jadwal baru lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan dengan keluarnya draft jadwal kompetisi terbaru akan dapat memudahkan timnya menyusun program latihan.

"Kami berharap operator PT LIB segera bisa merilis jadwal baru. Tapi sampai sekarang belum juga keluar. Mungkin kalau sudah keluar, akan mempermudah tim kami menyusun program latihan," kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Belum Pastikan Tanggal Persiapan Tim, Begini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Manajemen PSIS Semarang Bentuk Tiga Tim Terkait Kelanjutan Liga 1 2020

Seperti diketahui manajemen PSIS telah membentuk tiga tim kerja yang memiliki tugas dan tanggung jawab masing masing, guna persiapan tim untuk lanjutan kompetisi pada Oktober mendatang.

Tim satu akan menghitung anggaran tim di tengah kondisi wabah pandemi Virus Corona (COVID -19). Untuk tim kerja kedua akan melakukan negosiasi ulang kontrak pemain dan official sesuai aturan baru dari PSSI.

Sedangkan tim ketiga akan mempersiapkan homebase, serta berkomunikasi dengan suporter Panser Biru dan Snex. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)