PSIS Semarang Bertekad Balas Dendam dengan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Februari 2018
PSIS Semarang Bertekad Balas Dendam dengan Arema FC
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang siap mengusung misi untuk balas dendam saat bertemu Arema FC, pada laga perdana Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 di Stadion Palaran Samarinda Jumat (23/2) petang ini.

Pelatih PSIS, Subangkit mengatakan, event pramusim ini menjadi pertemuan yang keempat antara kedua tim sejak awal tahun ini.

"Kita ketemu lagi di satu grup dengan Arema, dan sebelumnya sudah tiga kali ketemu. Untuk Piala Gubernur Kaltim besok menjadi pertemuan keempat," kata Subangkit Jumat (23/2).

Pada perjumpaan ketiga sebelumnya, Subangkit mengakui kekalahan skuatnya. Arema FC menang dua kali di laga uji coba dengan format kandang-tandang, dan menang lagi pada pertemuan ketiga di laga Grup E Piala Presiden 2018.

"Arema menang tiga kali dengan kita. Mudah- mudahan besok kita yang menang," jelas Subangkit.

Subangkit mengakui status tim promosi yang menempel di pasukannya tidak menjadi masalah di event ini. Sebaliknya dengan perkembangan yang didapatkan Haudi Abdillah cs, membuatnya optimistis mengarungi babak penyisihan grup.

"Sebagai tim promosi memang tidak banyak pengalaman bagi pemain pemain kami yang banyak berkiprah di Liga 2. Tapi dari uji coba lawan tim tim Liga 1 membuat pemain semakin mengerti dan pintar cara mengatasi pemain pemain Liga 1. Mudah mudahan kami bisa berprestasi lebih baik di event ini dan tidak menjadi juru kunci," pungkas Subangkit. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

Arema FC PSIS Semarang Piala Gubernur Kaltim 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan