PSIS Semarang Bidik Kemenangan Lawan Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Juni 2022
PSIS Semarang Bidik Kemenangan Lawan Dewa United FC
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.comPSIS Semarang membidik kemenangan ketika bersua Dewa United FC, pada lanjutan laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6) sore.

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre, mengatakan sudah mempelajari permainan calon lawannya tersebut. Meski waktu jeda laga sedikit hanya dua hari, namun diharapkan tim tetap bermain menarik seperti laga sebelumnya.

‘’Kami hanya memiliki recovery waktu yang sedikit. Tapi kami menyadari dan tetap harus mempersiapkan tim dengan baik. Kami sudah mempelajari permainan mereka,’’ kata Sergio Alexandre, Kamis (16/6).

Baca Juga:

Nil Maizar Bicara soal Kans Tiga Pemain Asing Dewa United FC Tampil Melawan PSIS

Kejar Peluang Lolos, Pelatih Persib Tetap Menaruh Respek kepada Persebaya

Sergio menambahkan, untuk pertandingan kedua ini tetap membidik kemenangan kembali seperti laga sebelumnya. Oleh karena itu skuatnya tetap harus kerja keras dan main sebaik mungkin di partai tersebut.

Sedangkan mengenai timnya yang memiliki daya menyerang luar biasa, Sergio mengakui menjadi keuntungan tersendiri. Meski demikian, timnya tetap harus waspada dan dipastikan tim lawan sudah membaca permainan skuadnya.

‘’Ya tim kami memiliki kekuatan yang bagus dalam menyerang, tapi kita tidak boleh anggap remeh lawan besok. Kami mencoba untuk membuat organisasi permainan yang bagus, karena tim ini harus memiliki keseimbangan yang baik,’’ jelas pelatih asal Brasil ini.

Selain itu dukungan suporter PSIS yang datang langsung ke Solo bisa menambah semangat dan perjuangan anak asuhnya.

’’Dukungan dari fans membuat kami lebih semangat dan harus bisa memberikan kemenangan untuk fans,’’ tutup Sergio. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Piala Presiden Piala Presiden 2022 Sergio Alexandre Breaking News Dewa United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan