PSIS Semarang Boyong 18 Pemainnya Lawan Perseru Serui

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 April 2018
PSIS Semarang Boyong 18 Pemainnya Lawan Perseru Serui
Tim PSIS ketika kontra PSMS Medan. ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang membawa 18 pemainnya untuk melawan Perseru Serui pada lanjutan laga pekan keenam Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Minggu (29/4).

Dari rombongan skuad Mahesa Jenar tersebut, ada dua nama pemain inti yaitu kiper utama Jandia Eka Putra, dan bek asing Petar Planic, yang sudah sembuh dari cederanya. Seperti diketahui Jandia dan Petar absen pada laga pekan kelima lawan Persija Jakarta, 20 April 2018.

Dokter tim PSIS, Djoko Trihadi, mengatakan kedua pemain ini sudah pulih dari cedera. Besar kemungkinan, Jandia dan Petar bisa masuk daftar starting eleven saat dijamu Perseru.

"Kondisi Jandi dan Petar sudah oke dan sembuh, tidak masalah. Dia bisa dimainkan. Namun apakah nanti dimainkan atau tidak, itu semua keputusan coach Vincenzo," kata Djoko, Rabu (25/4).

Sementara itu pelatih kiper PSIS, Andrew Petterson sangat gembira dengan pulihnya kiper Jandia Eka Putra. Pos pertahanan terutama mistar gawang lebih aman dan percaya diri.

"Dia ( Jandia) berjuang keras untuk sembuh, dan itu sangat bagus untuk dia. Sekarang kondisinya sudah ome dan bisa turun besok lawan Perseru," jelas Andrew Petterson. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Daftar 18 pemain PSIS kontra Perseru:

Kiper: Jandia Eka Putra, Aji Bayu Putra
Belakang: Haudi Abdillah, Petar Planic, Fauzan Fajri, Frendy Saputra, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar
Tengah: Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh, M. Yunus, Bayu Nugroho, Akhlidin Israilov, Melcior Leideker Majefat
Depan: Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, Erik Dwi Ermawansyah

Breaking News PSIS Semarang Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan