PSIS Semarang Coret Patrick Mota, Rekrut Kembali Bruno Silva?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 September 2019
PSIS Semarang Coret Patrick Mota, Rekrut Kembali Bruno Silva?
Gelandang Brasil Patrick Mota (tengah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang secara mengejutkan tidak mendaftarkan gelandang asingnya Patrick Mota pada putaran kedua Liga 1 2019.

Kabar yang tidak diduga ini diumumkan melalui akun instagram @psisofficial Sabtu (7/9) sore.

"Kami melepas Patrick Mota dengan opsi pinjam atau transfer jika ada klub yang berminat. Kami sudah tidak mendaftarkan dia di putaran kedua. Ini keputusan yang berat, tetapi harus kami ambil," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Nasib gelandang asal Brasil ini sama dengan gelandang asal Jepang Shohei Matsunaga yang hanya bersama tim setengah musim, dan terpaksa "dicoret" pada bursa transfer ini.

Baca Juga:

Gelandang Timnas Palestina dan Cile akan Merapat ke PSIS?

PSIS Semarang Lepas Dua Pemain ke Badak Lampung FC

Padahal peran Patrick Mota tidak pernah tergantikan selama berkaos Mahesa Jenar. Mota selalu menjadi pemain inti lini tengah selama putaran pertama.

Praktis PSIS saat ini menyisahkan dua legiun asing asal Brasil, yaitu Wallace Costa (bek tengah) dan Claudir Marini Junior (striker). Slot asing tinggal dua yang kosong yaitu satu asal Asia, dan satu asing bebas.

Untuk mengisi slot Asia, PSIS tinggal menunggu kedatangan gelandang Timnas Palestina Jonathan Cantillana. Sedangkan sisanya PSIS kabarnya merekrut kembali strikernya musim lalu asal Brasil, Bruno Silva. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan