PSIS Semarang dalam Kondisi Positif, Jafri Sastra Pede di Markas PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juli 2019
PSIS Semarang dalam Kondisi Positif, Jafri Sastra Pede di Markas PSS Sleman
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang optimistis bisa mencuri poin ketika melawan tuan rumah PSS Sleman pada lanjutan laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman Rabu (17/7). Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan waktu jeda pertandingan beberapa hari digunakan secara maksimal untuk membenahi tim.

"Persiapan kami setelah pulang dari lawan Borneo, kita punya waktu sekitar empat hari dan itu untuk memantapkan dan membenahi kelemahan tim," kata Jafri Sastra.

Jafri Sastra mengakui melawan tuan rumah yang berjuluk Super Elang Jawa tidaklah mudah. Selain tren positif yang masih dimiliki, materi pemainnya juga cukup baik.

Baca Juga:

Lawan PSS Sleman, PSIS Semarang Bisa Turunkan Harinur Yulianto

Respons Jafri Sastra dengan Kembalinya Claudir Marini

"Pertandingan melawan Sleman besok tidaklah mudah. Tapi saya pikir pertandingan ini menarik, Sleman ingin menang begitu juga kita, sama sama ingin dapat poin," jelas Jafri Sastra.

Selain itu Jafri menambahkan materi skuatnya sudah kembali seperti harapannya. Beberapa pemain inti sudah bisa diturunkan di partai tandang ini.

"Kondisi kami sedang positif dan ini membuat kami lebih percaya diri. Kami akan ngotot maksimal dalam pertandingan nanti," tambah eks pelatih Persis Solo ini.

Sementara itu full back PSIS Safrudin Tahar bertekad mencuri poin di laga melawan PSS Sleman. Apalagi beberapa rekannya sudah fit dan bisa turun kembali.

"Kami akan kerja keras di pertandingan besok. Kita ingin meraih poin, meski PSS Sleman di atas posisinya, tapi kita tetap optimis bisa meraih poin," pungkas Safrudin Tahar. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan