PSIS Semarang Dapat Bonus Rp 100 Juta atas Hasil Menang dari Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Maret 2020
PSIS Semarang Dapat Bonus Rp 100 Juta atas Hasil Menang dari Arema FC
Pemain PSIS Semarang menerima bonus. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mendapatkan bonus dari salah satu sponsornya, Charlie Hospital, usai menang atas Arema FC 2-0, pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (14/3).

Bonus yang digelontorkan rumah sakit yang terletak di Kendal ini berupa uang sebesar Rp 100 juta, dan diserahkan secara simbolis di Charlie Hospital Kendal, Kamis (19/3).

Direktur Charlie Hospital dr Riza Setiawan mengatakan bonus ini merupakan apresiasi pihaknya terhadap kerja keras pemain PSIS ketika meraih poin penuh atas tamunya Arema FC.

"Ini sebagai apresiasi kemenangan di Magelang kemarin dan kebetulan kami menonton langsung. Kami berharap bonus ini bisa menambah semangat, menambah motivasi dan para pemain PSIS bisa mempertahankannya prestasinya. Tentunya Pak Junianto selaku owner Charlie Hospital dan beliau fans berat PSIS ingin PSIS tetap stabil di papan atas," kata Riza Setiawan yang didampingi perwakilan owner Charlie Hospital Sri Mulyaningsih.

Baca Juga:

Cara PSIS Semarang Tangkal Penyebaran Virus Corona

Hasil Tes Virus Corona Pemain Persib Negatif, Dokter Tim Beri Pembekalan

Sedangkan manajer tim PSIS Imanuel Anton Nikijukuw berterima kasih kepada manajemen rumah sakit atas apresiasi dan dukungan luar biasa kepada skuat asuhan Dragan Djukanovic.

"Saya pikir ini semakin menambah motivasi kita semua. Terima kasih banyak yang luar biasa kepada Charlie Hospital. Saya mewakili CEO PSIS, Bapak Yoyok Sukawi dan manajemen dari PT Mahesa Jenar Semarang sangat mengucapkan terima kasih," kata Anton.

Sedangkan kapten PSIS Wallace Costa yang didampingi empat pemain Harinur Yulianto, Komarodin, Tegar Infantrie, dan M Ridwan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Charlie Hospital dan semoga rumah sakit semakin sukses dan maju.

"Saya hanya bisa mengatakan dan mendoakan supaya Charlie Hospital semakin sukses dan rumah sakit ini semakin maju pesat," pungkas Costa. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan