PSIS Semarang Datangkan Bek Persib Bandung Bayu Fiqri

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 Januari 2023
PSIS Semarang Datangkan Bek Persib Bandung Bayu Fiqri
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto dan bek baru Bayu Fiqri. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain jelang putaran kedua Liga 1. Kali ini manajemen PSIS Semarang meminjam penggawa Persib Bandung Bayu Fiqri.

Bek serba bisa milik skuad Maung Bandung tersebut akan dipinjam oleh PSIS Semarang hingga selesainya musim kompetisi Liga 1 ini.

Bayu Fiqri merupakan pemain muda milik Persib yang bisa bermain di posisi bek sayap kanan atau kiri serta stopper.

“Hari ini kami umumkan peminjaman pemain dari Persib yakni Bayu Fiqri sampai akhir musim kompetisi nanti,” kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto Rabu (11/1).

Baca Juga:

Bawa Persib Menang Atas Persija, Ciro Alves Puji Luis Milla

Kalahkan Persija, Luis Milla Ingin Persib Selalu Lebih Baik Lagi

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan Bayu Fiqri yang didatangkan ini sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi PSIS Semarang baru saja melepas bek Frendy Saputra ke Dewa United FC.

“Kedatangan Bayu diharapkan mampu menambah pilihan di lini belakang. Bayu juga sesuai kebutuhan tim dan sekaligus mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Frendy Saputra," lanjut Liluk.

Sedangkan sang pemain Bayu Fiqri sangat senang bisa bergabung di PSIS Semarang. Dia bertekad memberikan yang terbaik dan tim semakin kuat dan solid menatap putaran kedua nanti.

"Sangat senang bisa gabung ke PSIS. Semoga saya bisa memberikan kontribusi maksimal dan PSIS semakin solid dan kompak kedepannya. Saya juga butuh pengalaman dan lebih kerja keras lagi," kata Bayu.

Bayu Fiqri sendiri merupakan pemain milik Persib yang lahir di Banyuwangi, 10 Agustus 2001 dan telah memiliki beberapa pengalaman seperti memiliki 1 cap di Timnas Senior.

Selain itu, Bayu juga memiliki 1 cap di Timnas U23 dan 5 caps di Timnas U19 di era pelatih kepala, Shin Tae-yong.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Bayu fiqri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan