PSIS Semarang Datangkan Eks Gelandang Timnas Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Maret 2019
PSIS Semarang Datangkan Eks Gelandang Timnas Korea Selatan
Chan Ho Cho. (BolaSkor.com /Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain asing. Legiun impor terbaru berasal dari Korea Selatan.

Adalah Chan Ho Cho pemain yang dimaksud. Ia datang jelang partai penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Chan Ho Cho menjadi calon pemain untuk mengisi slot penggawa Asia. Dengan status trial, gelandang berusia 32 tahun ini sudah didaftarkan oleh manajemen tim agar bisa dimainkan sekaligus dinilai pada laga pramusim.

Baca Juga:

Persipura Optimistis Menatap Pertarungan Grup C Piala Presiden 2019

Komentar dan Harapan Pelatih PSIS Jafri Sastra pada Laga Perdana Piala Presiden

"Chan sudah kita daftarkan untuk Piala Presiden. Rencananya memang akan dilihat dulu visi bermain seperti apa dan tentu kondisi fisiknya," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, Rabu (6/3).

Perlu diketahui sebelumnya Chan Ho Chon lebih banyak berkarier di Liga Korea Selatan dengan memperkuat sejumlah tim seperti Suwon Samsung, FC Seoul, serta Seoul E-Land. Chan juga sempat memperkuat Timnas Korsel U-17 dan senior 2011-2013.

Yoyok Sukawi menambahkan, pihaknya tetap lakukan seleksi ketat dan tidak gegabah dalam mendatangkan pemain asing. Apalagi dalam membidik penggawa impor mematok standar kualitas tinggi.

"Tahun ini memang pemain yang kami datangkan itu hasil seleksi awal. Yakni kita seleksi dari pengalaman, video, rekam jejak dan penilaian tim talent scouting kita," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan