PSIS Semarang Datangkan Striker Asing Timnas Lebanon

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 Juli 2018
PSIS Semarang Datangkan Striker Asing Timnas Lebanon
Skuat PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan mendatangkan pemain asing seleksi jelang laga melawan Persipura Jayapura, Rabu (18/7). Pemain yang bernama Abou Bakr Al Mel ini berpos striker dan berasal dari Lebanon.

Penggawa impor yang biasa dipanggil Bako ini masih aktif bermain untuk Timnas Lebanon. Klub terakhir sebelumnya yaitu AC Tripoli, di Liga Utama Lebanon. Dia sebelumnya juga sempat berkaos klub Malaysia, Kelantan FA.

"Kami akan datangkan Bako, dan dilihat dari statistiknya cukup bagus. Masih berusia muda 25 tahun, dan produktif cetak gol di klubnya kemarin," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Sedangkan untuk pemain seleksi sebelumnya, yaitu striker Tajikistan, Jahongir Ergashev terpaksa dipulangkan. Jahongir sudah dilihat kualitasnya ketika PSIS melakukan uji coba melawan PSIS U 19 Jumat (13/7) lalu.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese mengatakan performa Jahongir tidak seperti yang diinginkan. "Dia tidak cocok bermain di liga ini, dia terlalu lemah, agak cepat tapi masih terlalu lemah," kata Annese.

Skuat Mahesa Jenar sebenarnya butuh striker yang tinggi besar dan kuat dalam menjaga bola. Kecepatan dan dribling yang dimiliki Jahongir belum cukup untuk bersaing di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan