PSIS Semarang Depak Pelatih Vincenzo dan Gaet Jafri Sastra

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Agustus 2018
PSIS Semarang Depak Pelatih Vincenzo dan Gaet Jafri Sastra
Pelatih kepala Jafri Sastra (kiri) dan pelatih fisik Budi Kurnia (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang membuat keputusan mengejutkan dengan melepas pelatih asingnya Vincenzo Alberto Annese dan meminang pelatih baru Jafri Sastra jelang laga melawan PSMS Medan pada 12 September 2018.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menegaskan setelah melakukan evaluasi di masa libur kompetisi dan dari rapat internal, pelatih lama yang berasal dari Italia tersebut belum sesuai harapan manajemen selama memegang Haudi Abdillah dkk.

"Dari hasil evaluasi manajemen dan Direktur Tim selama libur kemarin, memang perlu adanya penyegaran pelatih kepala. Maka kami menunjuk pelatih kepala Jafri Sastra dan pelatih fisik Budi Kurnia," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan selama ini Vincenzo Alberto Annese sudah diberikan kesempatan selama lima bulan dan prestasi PSIS masih belum sesuai harapan dan keinginan manajemen.

"Terima kasih kepada pelatih Annese. Dia sudah memegang selama 5 bulan dan 20 laga, tapi PSIS belum beranjak dan masih di zona degdrasi. Perlu penyegaran di tim ini agar ada darah baru dan semangat baru. Semoga PSIS bisa lebih maksimal dan baik di sisa musim ini," tutup Yoyok Sukawi.

Untuk durasi kontrak Jafri Sastra diperkirakan sampai selesai kompetisi Desember 2018. Ini merupakan pergantian pelatih kepala yang kedua kalinya dialami PSIS.

Sebelumnya pada awal musim manajemen memutus kerja sama dengan Subangkit yang sudah membawa PSIS promosi ke Liga 1 2018. Posisi PSIS saat ini memang belum beranjak di zona degradasi yaitu peringkat 17 klasemen dengan 20 poin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Jafri sastra Vincenzo Alberto Annese
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan