PSIS Semarang Diharapkan Konsisten di Laga Berikutnya Kontra Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Oktober 2018
PSIS Semarang Diharapkan Konsisten di Laga Berikutnya Kontra Sriwijaya FC
Selebrasi gol PSIS Semarang. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra berharap skuat asuhan konsisten sekaligus melanjutkan tren positif pada laga selanjutnya. Hal ini diutarakan setelah Mahesa Jenar memetik kemenangan 1-0 di kandang PS TIRA.

Kemenangan atas PS TIRA melanjutkan catatan apik Harinur Yulianto dkk. Apalagi sejak dipegang pelatih baru Jafri Sastra, skuat Mahesa Jenar menjelma menjadi tim yang solid dan selalu meraih poin di setiap laga.

PSIS Semarang masih memiliki sisa delapan laga yang harus dihadapi. Tentunya target meraih poin demi poin dipasang.

"Masih banyak sisa pertandingan yaitu delapan pertandingan. Dan kami butuh poin untuk berada di jalur positif ini. Tentunya kami harus konsisten menghadapi sisa laga yang pastinya tidak mudah," kata Jafri Sastra.

Terdekat PSIS Semarang akan menghadapi Sriwijaya FC pada Selasa (23/10). PSIS hanya memiliki waktu persiapan sekitar empat hari pasca menghadapi PS TIRA.

Jafri Sastra berharap kebugaran pemain bisa lebih baik saat menghadapi Laskar Wong Kito. "Setelah pertandingan melawan PS TIRA, kami punya cukup waktu untuk recovery."

"Jadi ketika nanti bermain kandang bisa punya tenaga yang baru lagi," tutup Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Jafri sastra Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan