PSIS Semarang Gantikan Bali United di Piala Gubernur Kaltim 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2018
PSIS Semarang Gantikan Bali United di Piala Gubernur Kaltim 2018
Skuat Bali United saat menggelar latihan. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United menyatakan mundur dari perhelatan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Alasan tim Serdadu Tridatu mundur, lantaran fokus untuk menghadapi lanjutan babak penyiishan Grup G Piala AFC 2018.

Selain itu, ada beberapa pemain Bali United harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, 18-25 Februari mendatang. Mereka adalah lija Spasojevic, Riki Fajrin, Yabes Roni, Febby Eka Putra, Hanis Saghara dan Andhika Wijaya.

Kini, tempat Bali United digantikan oleh PSIS Semarang. Tim Mahesa Jenar bersaing dengan tuan rumah Borneo FC, Arema FC, dan Mitra Kukar di Grup A, yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda.

"PSIS juga klub yang bagus, makanya saya yakin PGK tetap ramai," kata Ketua Organizing Committee (OC) Piala Gubernur Kaltim, Dayang Donna Faroek, dilansir dari Goal.com.

Piala Gubernur Kaltim 2018 dimulai pada tanggal 23 Februari hingga 4 Maret mendatang. Laga pembuka PIala Gubernur Kaltim 2018 mempertemukan PSIS Semarang kontra Arema FC di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (23/2).

Bali United PSIS Semarang Piala Gubernur Kaltim Piala Gubernur Kaltim 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan