PSIS Semarang Harapkan 'Happy Ending' Lawan Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Maret 2022
PSIS Semarang Harapkan 'Happy Ending' Lawan Persela
Selebrasi Alfeandra Dewangga. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang akan bersua lawan Persela Lamongan, pada lanjutan pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (29/3) pukul 15.15 WIB. Ini menjadi partai terakhir laga kompetisi Liga 1 musim ini bagi kedua tim.

Asisten pelatih PSIS, Achmad Resal, mengaku saat ini semua pemain sudah mengalami kejenuhan di kompetisi yang sebentar lagi selesai tersebut.

‘’Sekarang ini pemain di posisi alami titik jenuh. Tapi saya dan tim pelatih berusaha maksimal untuk tetap menjaga mood pemain agar tetap semangat di partai terakhir besok,’’ kata Resal Senin (28/3).

‘’Tetap persiapan seperti biasa dan tidak ada yang khusus. Tapi kami tetap targetkan meraih kemenangan untuk besok,’’ kata Resal.

Baca Juga:

Taufiq, Agen Bali United yang Profesional di Persik Kediri

Arema FC Mengklaim Sepakat dengan Sejumlah Pemain Level Timnas

Mengenai Persela Resal menilai tim ini merata kekuatannya di semua lini. Terlebih Resal mengingatkan pemainnya untuk tetap waspada dan pantang anggap remeh tim Persela.

‘’Kami tetap waspadai Persela. Pemain dan tim kami tetap respek dan kami akan tetap maksimal untuk mendapatkan kemenangan besok,’’ jelasnya.

Sementara itu, striker PSIS Hari Nur Yulianto, berharap happy ending untuk pertandingan lawan Persela. Apalagi lawan Persela merupakan pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim ini.

‘’Sebagai pemain siap dan berharap bisa happy ending lawan Persela. Terlebih besok pertandingan terakhir di kompetisi musim ini,’’ jelas Hari Nur.

‘’Kalau secara keseluruhan performa tim cukup bagus. Tapi ada beberapa kendala seperti COVID-19 dan membuat beberapa pemain sakit, intinya secara keseluruhan cukup bagus musim ini,’’pungkas pemain yang biasa dipanggil Mukri ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan